Home » » Cara tradisional menghilangkan bulu di kaki

Cara tradisional menghilangkan bulu di kaki

Cara Menghilangkan Bulu Kaki dengan mudah. Memang di Internet banyak sekali tips cara menghilangkan bulu kaki, tapi tidak ada salahnya kalau tambah sedikit lagi pengetahuan bagaimana caranya tampil elegan dan percaya tanpa bulu kaki? berikut ini adalah tips cara mudah menghilangkan bulu kaki dengan mudah, murah, sederhana dan tradisional dari radar Lampung.

CARA MENGHILANGKAN BULU KAKI
Cara menghilangkan bulu kaki ini tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Cukup menggunakan ramuan bahan-bahan sederhana yang ada di dapur anda. Berikut ini 3 cara menghilangkan bulu kaki yang patut di coba, yaitu:

Cara menghilangkan bulu kaki dengan merica dan kapur barus
Caranya tumbuk merica dan kapur barus sampai halus. Tambahkan beberapa tetes minyak tanah lalu campur hingga rata. Oleskan ramuan tadi keseluruh permukaan kulit yang akan di buang bulunya. Biarkan selama 1 jam sebelum kemudian anda cuci bersih. lalukan perlakuan ini setiap tiga hari sekali, di jamin bulu-bulu di kaki anda akan rontok dengan sendirinya.

Cara menghilangkan bulu kaki dengan Gula
Caranya campur tiga sendok makan gula pasir, 1/4 gelas perasan lemon, dan i/4 gelas air. Panaskan campuran bahan-bahan tersebut dengan api kecil hingga terbentuk karamel. Dalam keadaan hangat oleskan kebagian kaki yang berbulu. Lalu tempelkan kain kasa, tekan hingga menempel erat lalu tarik kearah berlawanan tumbuhnya bulu dengan cepat. Hasilnya, bulu-bulu di kulit anda akan tertarik keluar secara sempurna.

Cara menghilangkan bulu kaki dengan putih telur
Caranya campur 1 sendok makan gula, setengah sendok tepung jagung dan satu putih telur. Aduk semua bahan secara merata lalu oleskan pada kaki atau tangan yang bebulu. Setelah kering angkat lapisan putih telur dari kulit anda seperti kalau anda mengupas sesuatu. Maka bulu-bulu di kulit anda otomatis akan terbawa putih telur tadi.

Cara lain selain diatas adalah sebagai berikut :
Bercukur (shaving ) merupakan cara yang paling sering dan umum dilakukan para wanita di rumah karena dianggap paling mudah, praktis, dan murah.

Mencabut dengan Pinset
Sayangnya, jika dilakukan terus-menerus dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan pigmentasi, terutama di daerah ketiak dan membentuk bintik hitam.

Threading
Meski metode ini lebih menyakitkan dibanding waxing, efeknya cukup tahan lama. Dan, bagi Anda yang berbulu lebat, baiknya melakukan threading  dua minggu sekali, sedangkan bagi yang normal cukup sebulan sekali.

Krim Penghilang Bulu
Krim ini bekerja dengan cara memecah struktur protein pada rambut. Dengan mengoleskannya beberapa menit saja, bulu-bulu dapat hilang (hancur) sekejap.

Laser
Intense pulsed light  (IPL) merupakan metode menghilangkan bulu dengan menggunakan sinar laser.
Demikian informasi cara tradisional menghilangkan bulu di kaki, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di bacawanita.blogspot.com
Bingar Hernowo 06.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Artikel Terbaru

Baru!! Kami ada di Facebook

Dapatkan Update di Facebook