Home » , » Cara membuat bulu mata tebal dan panjang

Cara membuat bulu mata tebal dan panjang

Banyak perempuan yang menginginkan bulu mata yang indah. Banyak wanita menggunakan bulu mata palsu untuk mendapatkan efek bulu mata yang tebal dan panjang., Artis syahrini pun saya kira terkenal bukan karena suaranya aja tapi juga karena ketebalan bulu mata palsu yang dipakai. Memiliki bulu mata yang tebal tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Dengan bulu mata yang tebal anda akan terlihat lebih cantik.bulu mata

Lalu bagaimana bila bulu mata anda tak setebal dan sepanjang yang anda inginkan. Anda harus secepatnya menggunakan bulu mata palsu seperti sahrini. Well saya kita semua pilihan kembali kepada anda. Namun saran saya sebelum anda mamakai bulu mata palsu ada baiknya anda mencoba untuk memanjangkan dena menebalkan bulu mata anda dengan cara cara alami. Menebalkan bulu mata secara alami sudah banyak di lalukan oleh orang orang terdahulu. Kenapa anda tidak ingin mencobanya.

Berikut kami sajikan cara cara menebalkan dan memanjangkan bulu mata secara alami. Untuk menebalkan bulu mata secara alami lakukanlah langkah langkah sebagai berikut:

Minyak almond dan minyak zaitun utk bulu mata tebal
Untuk memiliki bulu mata yang tebal alami anda bisa mengunakan minyak zaitun dan minyak alomond, kedua jenis minyak ini bila di pakai secara rutin akan merangsang tumbuhnya bulu mata yang tebal dan panjang sesuai dengan yang anda harapkan. Untuk memanjang kan bulu mata dengan cara ini olesi kelopak bulu mata anda dengan minyak zaitun atau minyak almond setiap kali mau tidur. Lakukan secara rutin dan anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan yaitu bulu mata yang tebal dan panjang.

Suplemen untuk bulu mata.
Untuk merangsang pertumbuhan bulu mata dari dalam, minumlah suplemen seperti Vitamin B7 atau biaotin. Kedua suplemen ini sebenarnya juga baik untuk menguatkan kuku. Namun demikian kedua zat ini juga dapat merangsang pertumbuhan rambut mata. Dengan mengkonsumsi secara teratur anda akan mendapatkan bulu mata yang cantik lentik dan tebal.

Jaga kebersihan bulu mata.
Untuk memiliki bulu mata yang panjang tebal bulu mata anda harus sehat. Untuk itu biasakan menyikat dan membersihkan bulu mata dari kotoran. Eyeliner, maskara dan bekas rias lainnya harus di bersihkan sebelum tidur. Hal ini akan dapat menghindari kerusakan bulu mata.

Pelumas untuk bulu mata.
Petroleum jelly biasanya sangat efektif untuk melumaskan dan merangsang tumbuhnya bulu mata.

Gunakan Petroleum Jelly
Supaya bulu mata kuat dan tidak gampang rontok, poleskan petroleum jelly pada bulu mata di waktu malam hari disaat mau tidur. Bila Anda mempunyai bulu mata yang berwarna gelap, poleskan sedikit petroleum  jelly atau lip balm sebagai pengganti dari masakara. Bulu mata yang tebal dan bercahaya mempesonapun akan menjadi milik Anda

Selain itu, ada pula beberapa cara tradisional yang dipercaya dapat membantu menyuburkan dan memaksimalkan pertumbuhan bulu mata, caranya :

Menggunakan batang sirih dan lidah buaya. Cara ini dipercaya sebagai resep tradisional membantu tumbuhnya bulu mata yang sehat dan lebat, apabila dilakukan rutin setiap hari. caranya : ambil batang sirih yang kecil dan celupkan kedalam gel lidah buaya, setelah itu oleskan pada bulu mata. lakukan secara rutin pagi dan malam hari.

Menggunakan daun teh yang telah diembun-embunkan diatas atap semalaman (jangan sampai terkena hujan). untuk mempermudah, pakailah kapas yang dililitkan ke lidi atau batang kecil, kemudian celupkan kedalam teh dan oleskan pada bulu mata. lakukan dengan rutin pada pagi hari / malam hari sebelum tidur, cara ini juga dipercaya dapat menyuburkan dan menyehatkan bulu mata secara alami kamu.

Terimakasih telah mengunjungi bacawanita.blogspot.com, semoga informasi Cara membuat bulu mata tebal dan panjang ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Share informasi ini agar teman atau kerabat kita mempunyai pengetahuan baru.
Bingar Hernowo 11.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Artikel Terbaru

Baru!! Kami ada di Facebook

Dapatkan Update di Facebook